Kamis, 26 Mei 2011

Data Registry

Windows Registry Checker secara otomatis memindai sistem registry untuk entri yang tidak valid dan blok data kosong ketika memulai. Jika entri registri tidak sah terdeteksi, Windows Registry Checker secara otomatis mengembalikan cadangan hari sebelumnya. Ini setara dengan menjalankan scanreg / perintah autorun dari command prompt. Jika tidak ada backup yang tersedia, Windows Registry Checker mencoba untuk membuat perbaikan registri. Ini setara dengan menjalankan scanreg / fix perintah dari command prompt. Jika registry berisi lebih dari 500 KB dari blok data kosong, Windows Registry Checker secara otomatis mengoptimalkan itu.
Setup Windows menjalankan Windows Registry Checker alat untuk memverifikasi integritas dari registry yang ada sebelum melakukan upgrade. Jika mendeteksi kerusakan registri, ia mencoba untuk memperbaikinya secara otomatis.
Versi dilindungi-modus dari alat Registry Windows Checker (Scanregw.exe) dapat membuat backup dari file sistem dan scan registri untuk entri yang tidak valid. Jika entri yang tidak valid yang terdeteksi, itu merujuk ke versi real mode alat Registry Windows Checker (Scanreg.exe) untuk resolusi.
Anda dapat mengkonfigurasi Windows Registry Checker dengan file Scanreg.ini. Pengaturan yang Anda dapat mengkonfigurasi meliputi:
    * Mengaktifkan atau menonaktifkan perangkat
    * Jumlah backup dipelihara (tidak lebih dari lima disarankan)
    * Lokasi folder backup
    * Pengaturan untuk menambahkan file-file tambahan ke set cadangan
Untuk informasi tambahan tentang file Scanreg.ini, klik nomor artikel di bawah untuk melihat artikel pada Basis Pengetahuan Microsoft:
183.603 (http://support.microsoft.com/kb/183603/EN-US/) Cara Customize Pengaturan Registry Checker Tool
Untuk memulai Windows Registry Checker tool, klik Mulai, klik Jalankan, ketik scanregw.exe di kotak Buka, kemudian klik OK.

Catatan: Untuk menggunakan Windows Registry Checker alat dengan / mengembalikan parameter, Anda harus menjalankan alat dari command prompt berjalan di luar Windows. Bila Anda melakukannya, Anda dapat memilih sampai lima file registry cadangan yang terdaftar bagi Anda untuk mengembalikan.
Kembali ke atas
Untuk Kembalikan File Perorangan
Untuk mengembalikan file individu, ikuti langkah berikut:

   1. Klik Mulai, arahkan ke Cari, lalu klik Files atau Folders.
   2. Pada kotak Named, ketik rb0 *. taksi, kemudian klik Find Now.
   3. Klik dua kali file kabinet yang berisi file yang ingin Anda kembalikan.
   4. Klik kanan file yang ingin Anda kembalikan, klik Extract, kemudian pilih folder di mana file baru untuk ditempatkan. Microsoft menyarankan Anda menempatkan file dalam folder Temp Anda.
   5. Restart komputer Anda dalam modus MS-DOS (pada Windows Millennium Edition, hal ini mengharuskan Anda restart dengan disk Windows Millennium Edition Startup).
   6. Salin file yang diekstrak ke folder yang sesuai. Catatan registri itu. File dat biasanya ditandai sebagai hidden dan read-only, jadi anda perlu menggunakan kedua perintah attrib dan copy untuk menggantikan file yang ada dengan yang baru diekstrak satu.

Kembali ke atas
Dikenal Masalah untuk Windows Registry Checker
Jika registri Anda berisi entri yang merujuk file (seperti file. Vxd) yang tidak ada lagi, itu tidak diperbaiki oleh Windows Registry Checker. Seperti kesalahan biasanya tidak merusak, dan Anda dapat secara manual menghapus entri. Untuk informasi tambahan tentang kesalahan tersebut, klik nomor artikel di bawah untuk melihat artikel pada Basis Pengetahuan Microsoft:
132.008 (http://support.microsoft.com/kb/132008/EN-US/) Err Msg: Tidak Dapat Menemukan Device File Yang Mungkin Dibutuhkan ...
Jumlah memori konvensional yang diperlukan oleh Windows Registry Checker ditentukan oleh ukuran registri Anda. Windows Registry Checker mungkin memerlukan 580 KB atau lebih memori konvensional bebas untuk menyelesaikan proses perbaikan. Jika Anda menemukan sebuah "Out of Memory" pesan kesalahan, mengoptimalkan memori konvensional Anda. Untuk informasi tambahan tentang cara mengoptimalkan memori, klik nomor artikel di bawah untuk melihat artikel pada Basis Pengetahuan Microsoft:
134.399 (http://support.microsoft.com/kb/134399/EN-US/) Cara Meningkatkan Memori Konvensional untuk MS-DOS Program Berbasis
CATATAN: Extended memori diperlukan untuk Windows Registry Checker untuk beroperasi dengan baik, sehingga tidak berjalan ketika Anda memulai komputer Anda dengan pilihan Safe Mode Command Prompt Only. Pengecualian untuk ini adalah scanreg / restore perintah, yang merupakan fungsi Scanreg hanya yang dapat berjalan tanpa memori memori diperluas.


0 komentar:

Posting Komentar